Untuk apa hidup ini


Pepatah bilang bahwa.. "sakit adalah arti dari sehat" dengan sakit kita tahu bahwa begitu nikmatnya sehat dan begitu mahalnya sebuah kesehatan. Mati adalah satu tujuan hidup. mati adalah jawaban dari hidup, Mati adalah perpindahan kehidupan dari kehidupan dunia menuju kehidupan akhirat yang kekal. Jangan takut mati apabila kamu tahu kamu akan mati, tapi takutlah apa yang akan kau pertanggung jawabkan pada saat kematian, Maka persiapkan bekal untuk kehidupan berikutnya.

Hidup adalah proses menuju Kematian. Pada saatnya akan mencapai puncak dan berhenti..!!! bersyukurlah , apa yang ada pada dirimu, bertaubatlah atas kesalahan pada yang kau perbuat.. Allah mencintai orang yang bertaubat...... karena manusia tidak akan pernah netral dari dosa.

Allah tidak akan memberikan apa yang kita inginkan tapi Allah memberikan apa yang kita butuhkan... jangan pernah takut dalam ber usaha... kegagalan adalah salah satu jawaban sebuah usaha.. karena dengan kegagalan itu kita akan terus berusaha dan terus berusaha. Kadang kita lelah dan jatuh pada saat kita berusaha.. padahal sebenarnya kita sudah berhasil. namun kita tidak tahu..... dan tak menyadarinya

Berhasil untuk mencapai surga itu lebih baik dari segala yang baik di dunia ini. karena surga itu kekal, dunia adalah sementara......

Kehidupan dunia adalah penentu untuk kehidupan Akhirat.....
Hidup dan tinggal disurga atau neraka di tentukan dari perbuatan kita selama hidup di dunia....

Berbuatlah sesukamu didunia............tapi ingatlah semua yang kamu lakukan di dunia akan di mintai pertangung jawaban di akhirat.

No comments: